The bad Class

Siang ini, guru kami marah marah untuk ke sekian kalinya...
Astaghfirullah, kelas kami di cap jelek oleh sebagian guru.
Bahkan sudah 3 guru yg tidak mau masuk ke kelas. Naasnya,
Dengan peristiwa tersebut mereka juga tak sadar. betapa salah
diri mereka! Sadar sadar lah... apakah kalian tak memikirkan
orang tua kalian??? yang sudah membiayai sampai kerja banting
tulang hanya demi sekolah anaknya.
Ya allah... tidakkah kalian bersyukur masih banyak
anak anak yang tidak bisa mengenyam pendidikan di masa mudanya.
Mengapa?? Karen orang tua mereka tidak mampu!!!
Naudzubillah... "Apabila suatu kaum tidak bisa mensyukri
nikmat allah yang sedikit apalagi nikmat yang banyak" ??
dan "Apabila suatu kaum mensyukuri nikmat-Nya, InsyaALLAH akan di tambah nikmat tersebut."


Aku adalah orang yang sangat menyesal, guru bahas inggris itu
pertama kalinya kecewa dan marah kepadaku.
karena apa? aku maju ke depan mempresentasikan tugas
temenku bukan tugasku buatan ku sendiri. aku sangat menyesal
dan aku minta maaf beribu ribu maaf bu" :'(, aku sangat menyesal..
ini pelajaran yg berharga buatku... aku berjanji tak akan
ku ulangi lagi..!!!

Teman.. ingatlah, guru itu juga punya perasaan jangan
seenaknya kau menyepelekannya. Beliau adalah orangtuamu
di sekolah. dan guru adalah orang yang sangat berjasa buat kita!
tanpa guru.. kita tak akan bisa membaca, menulis..
Subhanallah... berterimakasihlah kepada guru yang
bersusah payah mengajarkan ilmu dan segala hal kepada kita.
"Terimakasih ku ucapkan pada guruku yang tulus"
Engkau sebagai pelita dalam kegelapan..
Engkau bagaikan embun penyejuk kehausan..
Engkau pahlawan tanpa tanda jasa..

Ku sadar, semua manusia tak akan luput dari salah..
Salah itu membuat pelajaran untuk kita, dari salah kita
tau yang benar.
Kesuksesan ada di depan ada...
Let's we get star and become the winner ;)

Jum'at, 03 MEI 3:40 P.M

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Untukmu Tuan Yang Belum Bernama

Dua menjadi satu

Cinta dalam diam