Cinta dalam diam



Cinta....
Kata orang cinta itu buta
Namun, aku tak pernah buta untuk melihat sosok indahmu
Kata orang cinta itu duka
Namun, aku selalu melihat kebahagian terbit dimatamu
Kata orang cinta itu palsu
Namun, aku tak pernah  mendengar kepalsuan  dari bibir manismu
Kata orang cinta itu semu
Namun, aku selalu membungkus bayangmu di otakku

Cinta...
Pertama kali aku menangkap sosokmu
Jantung ini berdentam mengacaukan ketenangan segala penjuru otakku
Keringat mulai berkumpul di telapak tangan
Saat akan menangka sosokmu
Seluruh bagian tubuh kaku, berat, tak mampu ku gerakkan
Aku memilih untuk menarik nafas sedalam yang ku bisa
Saat itu juga aku ingin mengeluarkan kalimat pertamaku
Bahwa aku mencintamu....

Surabaya, 20 Mei 2017


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dua menjadi satu

Untukmu Tuan Yang Belum Bernama

TENTANG RINDU