Sweet Seventeen

Teng……………………
Tepat pukul 12.00 a.m lebih satu detik usiaku resmi genap 17 tahun. "Sweet Seventeen".
Yeah, kata-kata itu sering terucap di kaula remaja. Dimana masa itulah ia dianggap sudah dewasa, sudah punya ktp, SIM, dan BEBAS! Wah, sungguh spesial sekali.
Apakah benar Sweet Seventeen begitu spesialkah? Harus di klarifikasi dulu ini, klarifikasi dari materi LBTD yang kudapat "Apa yang kau lihat dan kau dengar belum tentu benar". Hahahaha *iklan
Tapi remaja mensalah artikan arti Sweet Seventeen itu. Tau kenapa? Yang seharusnya kita bertambah desawa, bijak, dan menjadi yang lebih baik. Eh, ini malah ada yang hura - hura. Pacaran, main sana - sini. Pokoknya hal yang gak bermanfaat.
Sebenarnya sih, di umur 17 tahun kita harus lebih dewasa lagi.
Ingat, bukan tambah umur, malah berkurang jatah usia berkurang! So, DO YOUR BEST!

*****************
Alhamdulillah, tanpa ku sadari, aku mendapatkan kejutan yang sangat luarbiasa tersembunyi. Hahaha
Gak nyangka baget. Ketika sebelum adzn subuh aku terbangun melihat ponselku. Ada beberapa pesan dari teman-temanku yang mengucapkan ultah dan memanjatkan do'a. Terimakasih buat semuanya dan jazakillah. :)
O,iyaa lupa…. Pas pagi-pagi abis bangun dan sholat, aku ke pasar sama novi, pagi yang cerah. Dan seperti biasanya hari minggu pasar rame, tapi ini rame banget gak kayak biasanya.
Hujaaaaan……
Tapi aku tetep niat pulang, alhamdulillah akhirnya bisa kembali.
Aku melihat bibi ada di rumah. Ba'da shar aku pergi ke rumah mbak roro-riris. Setelah sampai sana. Kudapati mbak roro yang lagi di bekam, terus aku mengetuk pintu dan berbincang - bincang dengan mereka di kamar.
Eh, tiba - tiba aku di kasih kado sama mbak riris.  Katanya sih dia belikan buku aku pas di Islamic Book Fair. Weh, so sweet deh tepat pas ultahku. :D
Sampai di rumah aku bercerita. Dan ternyata ibuku saja gak ingat ultahku. Huft
Tak apalah tak maklumi. Setidaknya semuanya tau kalau hari ini ultahku. Alhamdulillah, dapat bros dari ibu. Hadiah yang cukup buatku wes.
Aku sangat bersykur.
Terimakasih Ya Allah. Sungguh Sweet Seventeen yang spesial!!!
But, I must be better again!!! Hijraaah………

Minggu,  12 Januari 2014

Y.N.D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Untukmu Tuan Yang Belum Bernama

Dua menjadi satu

Cinta dalam diam