Satu kata 'SYUKUR'

Aku tak tau apa yang harus ku lakukan atas semua nikmat yang tlah kau berikan kepadaku YA RABB... 
Aku hanya bisa mensyukuri dan mengucap kata 'ALHAMDULILLAH...' 
Masih banyak orang di luarsana yang kurang beruntung 
Tak punya rumah mewah 
Tak punya tas bagus 
Tak punya hp android 
Tak punya laptop 
Tak punya boneka 
Tak punya orang tua lengkap
Tak bisa melihat
Tak bisa mendengar
Tak bisa membaca
Tak bisa menulis
Dkk...

MasyaALLAH... Ternyata aku termasuk orang - orang yang beruntung. Beli apa - apa di belikan. Fasilitas lengkap, keluarga, dan teman yang sayang dan perduli kepadaku.
YA RABB, ampuni hamba selama ini tidak mensyukuri semua nikmat yang telah kau berikan kepadaku.
Sungguh luarbiasa nikmat yang telah engkau berikan.
1. Aku bisa masuk PII, bertemu dengan teman - teman yang baik, aku bisa merubah diri menjadi yang lebih baik
2. Aku bisa sekolah di Banyuwangi
3. Aku bisa aktif di PD Banyuwangi
4. Fasilitas lengkap
5. Aku bisa keluar kota dengan berbagai pengalaman
6. Hijab syar'i
Dkk

YA RABB... Semoga dengan ini akan tetep bersyukur dan terus bersyukur atas semuanya. Karna nikmatmu sangat berharga walau sekecil apapun.
Yuk belajar bersyukur!

KEEP SMILING! ^_^ 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Untukmu Tuan Yang Belum Bernama

Dua menjadi satu

Cinta dalam diam