Alhamdulillah :')

Dag dig dug…. Rasanya galaaau banget tadi itu.
Gimana ya hasil rapotku? Apakah aku peringkat? "Sebuah pertanyaan yang terlontar pada hati ini"
Sejak MTs aku merasa gak adil banget, orang yang biasa - biasa aja eh kok malah dapat peringkat. WHAT???!!!
IT'S NOT FARE!!!
Itu lah curahan hatiku hingga saat ini. Ku rasa kejujuran kurang terapresiasi.
Ya allah… Tak kuat rasanya aku. Ingin protes!!! Tapi ke siapa ???
Hanya kepada engkau lah aku mengadu Ya Rabb….
Kau lah maha adil atas segala hal
Aku yakin kau tidak tidur dengan segala yang terskenario
Aku yakin kau tidak tuli
Aku yakin kau mendengar jeritan hati ini
Jalan kebaikan tak akan semudah jalan aspal yang mulus tapi di penuhi keriril keriril
Wahaai diri…
Bersabarlaah, dan jangan kau bersedih hati
Semua kan indah pada waktunya
INGAT! Janji allah pasti
"Wahai orang-orang yang beriman! Jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu. Dan meneguhkan kedudukanmu" . QS  Muhammad : 7

Dan kini…
Saatnya kau menikmati pelangi kehidupan
Tersenyumlah… :) :) :)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Untukmu Tuan Yang Belum Bernama

Dua menjadi satu

Cinta dalam diam