Ukhuwah, Do'a dalam sujudku...

Ya allah, tidak ku sangka aku bisa kau pertemukan dengan mereka
Bahkan,  di awal kita bersua seperti orang awam
Sikap canggung, cuek, tak saling mengenal
Namun, pada akhirnya ukhuwah itu muncul.

Ya allah , Aku sangat bersyukur kepada engkau
Aku kau pertemukan dengan mujahid mujahidah
Para pejuang agama-Mu
Hanya tuk raih ridho dan jannah-Mu

Ya allah, di sini aku mengenal ukhuwah
Ukhuwah yg tak ku temukan dimanapun
Kita bak mata rantai , Ikatannya yg sangat erat
Pengemban  tuk tercapai izzul islam walmuslimin

Ya allah,  di saat kita bertemu lalu berpisah
Hati ini menjerit
Seakan kita tak mau berpisah
Tapi demi agama-Mu kami rela berjuang

Ya allah, aku sangat merindukan mereka
Ingin bersua lalu mencurahkan benih benih rindu ini
Tapi tak segampang itu,
Walaupun jarak yg tak dekat, namun engkau akan tetap bersemayan di jiwa ini

Ya allah yang maha pengasih,
Kau tak pernah tidur
Aku yakin kau mendengar untaian do'a dalam sujudku ini
Engkau maha tau segala - galanya

Ya allah yang maha adil, Dan maha bijaksana
Jika kau izinkan pasti kita akan bersua
Kabulkanlah munajat hambamu ini
Skenario-Mu sangatlah indah…







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Untukmu Tuan Yang Belum Bernama

Dua menjadi satu

Cinta dalam diam