Ada Hikmah Di Baliknya ???

Aku bergegas  menarikan jari - jariku untuk mengulas kejadian kejadian yg barusan ku alami. Seperti biasa mengetik di depan laptop karna kalau menulis langsung agak membosankan. Haha :D

Astaghfirrullah haladzim, Tidak ku sangka ketika saya perjalanan pulang kerumah. Tiba - tiba setelah melintas rel kereta api sepedaku terasa aneh. Hmm, fikirku " Apa bannya bocor kah?" Tapi aku tetap terus berjalan "Agak sedikit gak percaya, ya sudah terus saja. Haha :v
Eh, tiba - tiba kok malah kerasa. Akhirnya aku berhenti tepatnya di Kantor Lurah Temuguruh.
Ku cek bannya. Ternyata bannya beneran bocor. Oh my God! :X
Untung saja aku bersama latif ketika pulang.

Akhirnya, aku bingung. Bergegas segera telpon sepupuku yg rumahnya tidak jauh dari tempat sepedahku bocor tadi.
Tuuuut, tuutttt… bunyi telpon selulerku, Tak kunjung di angkat.  Kemudian aku telpon adeknya. Di angkat tapi suaranya gak jelas… huaaaaa >_<  Ada message "Intinya dia tanya siapa aku?"
Duh, langsung ku telpon saja. Lalu, dia ku suruh segera berangkat ke tempat kami berada.
Beberapa menit kemudian ada  lampor sepedah tersorot datang ke arah kami.  Yeeyyy, dia datang juga.
Alhamdulillah…. :D
Kata ibunya sepedahku suruh nitipin ke rumah saudaranya. Hm, tanpa berfikir aku langsung bergegas jalan dengan mendorong sepedahku. Dia berkata kepadaku "Mimpi apa semalam mbak?"
Hm, Ya aku malah ngomong bercerita ke latif tentang mimpiku, "Aku mimpi  aku dan endah berdua di depan tv. Tiba - tiba datang nike, ia menawarkan camilan. Endah di kasih camilan sejelis kentang pokoknya sedangkan aku hanya 1 bungkus wafer. Lalu, nike membawa sebungkus camilah yg atasnya wafer dan jajan bagia (jajan khas banyuwangi) Promosi dikit. Haha :D   Luar biasa sekali rasanya nyetir perjalanan bwi-temuguruh + ndorong sepedah. Tak apa lah itung - itung olahraga malam. Haha :v

Tapi aku bertanya - tanya, ada apakah di balik semua ini?
Menganjal sekali di hatiku. Aku yakin di balik semua ini adalah rencana-Nya
Teman-teman latif gak pulang, dia pulang bareng sama aku.
Tanpa ku sadari ternyata gara - gara sepadahku bocor tadi, Aku bisa ngenip di rumah nenekku. Yang sangat jarang sekali aku singgah disini. Kesitu pun Cuma sebentar.
MasyaALLAH, Sungguh indah skenariomu Ya Rabb, ^^

Saudariku, Ingat lah semua kejadikan itu ada hikmahnya. Janganlah berkeluh kesah
Di wajibkan atas kamu perang, padahal itu tidak menyenangkan bagimu. Tetapi boleh jadi kamu tidak menyenangi sesuatu, padahal itu baik bagimu, dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu, padahal itu tidak baik bagimu. Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui. Q.S AL - BAQARAH : 216

KEEP POSTIVE THINKING AND SEMANGAT KARNA ALLAH. ^^

27 Oktober 2013 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Untukmu Tuan Yang Belum Bernama

Dua menjadi satu

Cinta dalam diam