Aku ingin



 Aku ingin menjadi sahabat terdekatmu
Menjadi pendengar setiamu
Tempat kau menumpahkan  segala gelisahmu
Menjadi solusi atas permasalahmu

Aku ingin menjadi rumahmu
Menjadi tempat teraman dan ternyaman
Agar kau bisa meluluhlantakan beban hidupmu  kapanpun kau mau, tanpa ada yang mengusikmu

Aku ingin menjadi cahayamu
Yang siap menerangi kala harimu gelap
Kala sang mentari tak lagi menerangi
Rumahmu yang gelap

Aku ingin menjadi sayap penjagamu
Yang membantumu tuk terbang kemanapun kau mau
Yang menjagamu dari terik matahari, angin, dan hujan
Agar kau bisa tetep menjadi mutiara yang indah dipandang

Dan aku ingin menjadi bidadari dunia dan surgamu
Apakah kau mengizinkannya ?

Surabaya, 19 April 2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Untukmu Tuan Yang Belum Bernama

Dua menjadi satu

Cinta dalam diam